Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Gubukan Pesta Resepsi Pernikahan

Menu Gubukan

Selain menyediakan Menu Gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Gubukan Pesta Resepsi Pernikahan

Indonesia adalah surga kepada banyak hidangan tradisional, mempunyai beberapa pilihan makanan yang hebat untuk pesta, acara korporat atau acara keluarga, tidak kira apa acara yang Anda ingin lakukan, Menu Gubukan selalu menyumbang kepada suasana yang meriah. Tidak kira berapa ramai pelawat.

Menu Gubukan adalah hidangan yang sempurna yang menyeronokkan untuk dikunjungi. Makanan rasa dan aroma yang hebat untuk hampir semua acara, acara parti, acara korporat, makan malam untuk keramahan keluarga, dan sekarang Anda boleh membawa Menu Gubukan untuk majlis istimewa Anda!

Bagi setiap acara, Dpawon Catering akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk mengandaikan bahawa Menu Gubukan tersedia, termasuk jadual dan banyak lagi. Pada acara Anda, Dpawon Catering boleh menawarkan tetamu Menu Gubukan yang lazat dan pelbagai jenis minuman sejuk alternatif.

Staf catering kami membantu Anda mencipta pengalaman hebat, baik formal maupun informal, sama ada syarikat, perkahwinan yang indah atau pesta ulang tahun yang mengagumkan. Menu Gubukan ini pasti akan menarik minat tetamu Anda. Selepas pesta, tetamu Anda boleh mengingati makanan ini di rumah semasa perjalanan.

Menu Gubukan yang kami buat adalah tradisi resep tradisional yang kami sayangi untuk masa yang lama, sekarang kami hadir untuk memenuhi tetamu Anda dan mereka boleh disesuaikan dengan anggaran Anda.

Ini lebih daripada sekadar makanan. Menu Gubukan kami adalah dapur tradisional yang dibuat secara langsung pada acara Anda dengan cara yang menyeronokkan dan kami menawarkan Menu Gubukan serba boleh untuk majlis khas Anda.

Sekiranya Anda perlu menguruskan acara promosi, pesta, jamuan, majlis-majlis khas atau acara khas untuk pengunjung ramai, jika Anda mencari penyelesaian Catering Jakarta untuk acara Anda, maka terdapat banyak pilihan Menu Gubukan dan food party yang dimiliki oleh atau dikendalikan oleh Catering Jakarta, menawarkan menu hidangan istimewa untuk acara Anda.

Pilih Catering Jakarta dari acara Anda antara salah satu pilihan terpenting yang akan Anda buat. Bekerja dengan Catering Jakarta biasanya merupakan kos yang paling besar, jadi sangat penting untuk memilih salah satu yang terbaik untuk memastikan acara Anda berjalan dengan cekap.

Catering profesional untuk parti adalah langkah pintar untuk menyediakan makanan untuk sesetengah tetamu. Bukan sahaja catering yang selesa, tetapi Anda juga boleh merancang menu yang baik dengan anggaran yang sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri.

Di samping perkhidmatan makanan bersama, seperti makanan parti dan catering cepat, makan malam dan makan tengah hari, syarikat catering yang menyajikan makanan harus dapat mengembangkan menu yang lazat dari acara tersebut. Di samping itu, Catering di Jakarta juga harus dapat menyokong banyak logistik acara, termasuk perkhidmatan melicinkan makanan mereka.

Semua pembekal Catering di Jakarta mungkin memahami pendekatan yang sangat baik untuk menarik perhatian pelanggan. Malangnya, berkhidmat dengan banyak makanan sering membuat tekanan untuk Catering Jakarta yang tidak mempunyai pengalaman.

Bagi Anda yang ingin membentangkan Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Prasmanan atau Menu Gubukan dalam kuantiti yang banyak, Catering Jakarta, yang menawarkan perkhidmatan catering terbaik, adalah salah satu perancang acara Dpawon Catering!

Sejak penubuhannya pada tahun 2012, Dpawon Catering telah menjadi sebuah syarikat muda yang kuat dengan perkhidmatan hebat dan harga yang kompetitif. Jika Anda mahukan catering murah di Jakarta, jangan ragu untuk menghubungi Dpawon Catering! Untuk mendapatkan perkhidmatan Catering di Jakarta, lawati laman web catering Dpawon!

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Published by
Edit This